Kamis, 20 Januari 2011

Petunjuk tentang aku part 1

hal hal dibawah ini adalah semua yang harus kamu tau tentang aku kalo kamu sudah bertemu aku kelak.

1. Aku suka musik. Aku bakal sangat bersemangat kalo kamu mengajakku berbicara tentang hal ini. Poin plus lagi kalo kamu tau lagu kesukaan aku dan bisa menyanyikannya langsung. Yah untuk sekedar informasi kamu seenggaknya tau lah lagu Music for sale - so right. Lagu itu yang bisa buat aku meleleh.

2. Aku juga suka nonton film. Tapi perlu kamu tau aku sukanya film film menginspirasi yang diangkat dari kisah nyata. Mungkin karena aku ini orangnya agak sentimentil jadi sukanya yang beginian. Jadi, jangan sekali kali kamu ngajak aku nonton film horror esek esek yang gak bermutu. OK!

3. Aku termasuk orang yang makannya lama. Bukan karena aku ngunyahnya sampe 50 kali, tapi aku suka makan sambil cerita gak penting. Tolong kamu maklunmi itu ya..

4. Aku itu orang yang gampang bosen. Kalo kamu gak mau aku cuekin jadi tolong cari bahan pembicaraan yang ajaib ajaib. Misalnya: cerita ilmiah tentang bagaimana upil terbentuk.

5. Aku juga terkenal sebagai orang yang ngelakuin sesuatu atas nama mood. Bahasa kerennya moody. Kadang aku seharian bisa matiin handphone, internet, tv dan diam aja di kamar. Tanpa mau diganggu siapa pun. Jadi jangan kaget ya kalo tiba tiba aja ngilang dari peredaran.. :P

Kayanya segitu dulu deh yang bisa aku beberin.. Next time, aku kasih tau kamu lagi.. oke? :)


-Orang yang masih setia menunggu kamu..


---Oleh:

(diambil dari: www.anggitriandana.blogspot.com )

1 komentar: