Kamis, 20 Januari 2011

hari ketujuh: kutunggu

Jangan lupa, nanti malam kutunggu kamu di tempat biasa. Di dalam mimpiku. Daripada kamu selalu datang tak diundang, lebih baik kita janjian. Biar bisa direncanakan kita mau kemana dan ngapain. Dan aku juga lebih siap ketemu kamu.
Kamu masih hapal jam tidurku kan? Datanglah sekitar waktu tidurku. Terlambat sedikit tak apa. Aku pasti menunggu. Tapi jangan lama-lama ya. Kamu kan tahu aku selalu tidur menjelang pagi. Kita punya waktu setidaknya tiga atau empat jam saja. Paginya aku masih harus ke kantor.
Lain ceritanya kalau akhir pekan. Kita punya waktu tak terbatas. Aku bisa bangun sesukaku. Kamu boleh datang jam berapapun. Senangnya.
Ingat ya, nanti malam!
PS: oh ya, tak usah ajak kekasihmu yang baru. Dia tak perlu tahu, ini hanya antara kita.


(dikirim oleh @peggybunny di http://ht.ly/1rZXTO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar