Kamis, 20 Januari 2011

Kepada Biem Si Pria Kecil Berkacamata

Dear Sigit…


Sigit apa kabar lu? Sehat sejahtera kah? Lama gak pernah ketemu. Udah jadi org siibuk sih. Bukan cuma gue yang kangen git, anak-anak yang lain juga pada kangen ama lu. Lu bagai hilang ditelan bumi ajah gitu. Tiap kita kumpul di bulan November, lu pasti sebisa mungkin menyiapkan ribuan alasan untuk gak gabung bareng gue dan anak-anak. Lu beneran sibuk ya..


Masih ingat 10 tahun yang lalu, november tahun 2000 saat pertama kali kita dan anak-anak semua spontan mengikrarkan kisah persahabatan kita dalam nama Walnoet..yang entah sampai sekarang pun gue gk begitu ngerti kenapa dinamakan itu. Sigit lu kemana aja sih? Kita kangen sama lu git, kangen keceriaan lu git, kangen sosok lu yang penuh semangat dan optimis.
Gue kangen november-november bareng lu git, kangen lu bicara di setiap bulan november, potong kue, tiup lilin bahkan.


Gimana cara merangkul lu kembali? Apa gue dan anak-anak pernah buat lu kecewa atau sakit hati git? Kalau iya maaf sekali ya git, mungkin kita terlalu egois saat itu..
Gue yang seharusnya minta maaf ama lu git, maaf gue yang pernah berulah, yang sempat mengacaukan gue dan elu. Yang menjadikan anak-anak berfikir gak logis lagi. Maaf gue pernah marah sama lu 2 tahun yang lalu. Gue marah karena gue peduli sama lu, mungkin terdengar omong kosong atau apapun itu, tapi gue takut lu jatuh saat itu, mungkin cara gue yang kasar atau apapun lah. Gue sayang lu git, sayang sekali, gue gak mau sahabat gue kenapa-kenapa. Maaf git kalau kemarahan gue menyakiti hati lu. MAAF…


Apa yang harus gue lakuin buat lu kembali menjadi elu seperti dulu, mengembalikan keceriaan lu lagi, mengembalikan kekonsistenan elu akan “KITA” “WALNOET”..
Perayaan terakhir lu juga gak datang, padahal peluk gue menunggu. *sigh
Please,,,kita semua ingin lu balik git!!! Terutama gue, gue gak bisa gak peduli sama lu, gue sayang lu git.


Peluk cium gue buat lu git
-niya walnoet-


PS: I love you Git-Biem, Decay, Eca, Abang, Panji, Ubun, Rohmat,Dany, Emma, Acit, Ifat, Tine…


(dikirim oleh @neeyaisme di http://niyajothi.wordpress.com/2011/01/20/day7-kepada-biem-si-pria-kecil-berkacamata/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar