Selasa, 18 Januari 2011

Kirimi Aku Kartu Pos


Untukmu

yang sedang berlayar

Hai sayang, pasti kamu sedang di laut sekarang. Kulihat facebookmu, tidak ada status baru. Lalu kubaca ulang lagi statusmu kemarin. Beberapa teman mengomentarinya. Ternyata perjalananmu panjang juga yah...Mampir di Guetamala, Honduras, baru Florida. Kau bilang itu akan memakan waktu 3 minggu. Kau harus benarbenar menjaga staminamu untuk perjalanan jauh itu.

Tadi kucobacoba buka peta. Terakhir kau bilang, kau ada di Florida. Ternyata Florida ke Panama cukup jauh yah... Seperti dari pulau Irian ke pulau Jawa. Kuharap kau baikbaik saja dalam perjalanan lautmu itu.

Oh ya, aku suka sekali melihat fotofotomu sewaktu di Florida. Tentunya poseposemu yang terkadang centil itu juga. Ada satu foto yang sangat aku suka loh. Kuberi nama laut kemuning. Kemarin aku posting di twitter biar orangorang tahu betapa bagusnya melihat langit Dry Tortugas dari laut. Semua harus tahu bahwa perjalanan laut juga sangat menyenangkan. Kau tentunya tahu bahwa sekarang orangorang lebih memilih perjalanan di udara karena lebih cepat. Akhirnya tempat tujuan menjadi lebih penting daripada perjalanannya. Kalau punya waktu luang, aku ingin mencoba sepertimu. Pergi dan benarbenar menikmati perjalanan tanpa buruburu. Atau kau mau menemaniku?

Hei, aku lihat komentar kawanmu. Salah satu bilang dia baru saja mendapatkan kartu pos darimu. What??? Kau tahu betapa irinya aku. Mengapa tak kau kirimkan juga untukku? Aku menunggununggu sesuatu darimu. Statusmu saja membuatku bahagia, apalagi sebuah kartu pos. Pasti aku akan mengumumkan ke semua orang, lalu membawanya kemanapun ku pergi.

Yah, tapi tidak apapalah. Yang perlu kau tahu bahwa apapun dan bagaimanapun bentuknya, kabar darimu selalu kutunggu.

salam rindu dalam keajaiban

Pengintai Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar