Selasa, 18 Januari 2011

Ku Kejar Kau Sampai Airport

Waktu aku masih SMA kelas 3…

Ha ha ha bosan dengan prolog ini?

Waktu aku masih SMA kelas 3… hihihi

Hei Kau kakak jurusan metalurgi yang tahun 2009nya sebentar saja liburan Natal di kampung halamanmu ini. Pulang ke kampung halaman tanggal 23 Desember 2009 dan kembali ke Bandung tanggal 5 Januari 2010 dengan pesawat maskapai xxx pukul 8 pagi WITA. Tanya padaku, tahu darimana?

Adikmu, lalalalala.

Aku terpaksa bolos jam pelajaran fisika pada hari itu, tergesa-gesa bersama temanku dan berangkat ke airport. Tiba di sana pukul tujuh lewat. Tujuanku sederhana: hanya untuk melihatmu—bukan untuk menyalami selamat tinggal atau selamat menempuh semester baru. Kau bahkan sama sekali belum mengenalku, juniormu semasa SMA ini waktu dulu.

Jadi akhirnya aku ini menunggumu lewat dengan kopermu. Menunggu beberapa lama sampai jam 8 kurang, akhirnya pupus harapan. Temanku memutuskan bahwa kamu sudah check in duluan sebelum kami datang—singkatnya, kami telat. Harusnya kami datang agak lebih cepat ke airport.

Sekitar pukul sembilan, dalam keadaan sedih aku dan temanku meninggalkan airport dan kembali ke sekolah. Tidak ada ending seperti Ada Apa dengan Cinta.

Setelah kau membaca ini pasti kau ngeri membayangkan ada seorang anak SMA yang dulu mengejarmu sampai airport hahaha.

-----

(dikirim oleh @sophielavoine di http://lettredamourpourtoi.tumblr.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar