Senin, 17 Januari 2011

Selamat Ulang Tahun Ayah!

Dear Ayah,
Hari ini 17 Januari tepat hari ulang tahunmu. Entah aku harus memberi kado apa untukmu, karena sudah berhari-hari aku memutari kota ini untuk membelikan kado untukmu. Mau kubelikan baju tapi ketika aku tanya ke tokonya bajunya tidak bisa dikirim ketempatmu. Mau kubelikan sepatu sang penjaga toko juga bilang nggak bisa dikirim.
Bingung sekali rasanya aku ayah, ini adalah awal niatku untuk memberimu kado dihari ulang tahunmu, karena tahun kemarin2nya aku hanya sibuk dengan kegiatanku di kampus, sehingga aku selalu lupa membelikanmu kado.
Ayah, ini adalah pertama kali ulang tahunmu yang membuat umurmu tidak bertambah. Tetap pada umur 57 tahun. Kata ibu, kado yang terbaik untukmu adalah doa-doa yang selalu terpanjatkan untukmu setiap hari.
Aku menyesali waktu yang begitu cepat berlalu ayah, Aku belum begitu membuatmu tersenyum di hari tuamu. Tahun ini aku akan lulus kuliah ayah, dan aku akan segera wisuda. Aku sangat ingin ada fotomu didalam wisudaku.
Meskipun ragamu tak ada lagi, tapi aku yakin sepenuh hati, jiwamu tetap ada di sini. Kadoku untukmu di hari ulang tahun ini akan kuberikan setiap hari untukmu ayah. Juga Tuhan yang Maha Kaya itu akan memberikan tempat terbaikNya untukmu.
Selamat Ulang tahun ayah...


Dari putrimu..


---Oleh:



(Diambil dari: www.deviseftia.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar