Senin, 24 Januari 2011

Surat Kagum

Untuk Si Guitarist Ganteng - Mai Armada (@maiarmada) ;)

Oke, maafkan kalo kedatangan suratnya menggangu. Iseng kak. Ikutan project 30 Hari menulis Surat Cinta, dan hari ini diharuskan menulis surat untuk artis. Hahahaa... jadi lah akhirnya saya memutuskan menulis ini untuk kakak. eh ini bukan surat cinta deh, project nya doang menulis surat cinta. Ini sih cuma surat biasa, cuma buat nyampein kekaguman.

Dan saya juga memutuskan untuk menulis dalam bahasa palembang, itung-itung ngobatin rindu kak Mai sama palembang deeeeh :D bacanya jangan sambil ketawa yah kakak ganteng, nanti jadi nggak ganteng lagi loh!

Kak Mai maen gitarnyo keren niaaaan siiiiih....^^

eh kemaren yang waktu manggung di Prabumulih itu aku nonton loh!! pertamo kalinyo nonton armada live :D waktu itu pernah siih nonton, malah aku panitia yang ngundang, tapi jamanan armada masih kertas. waktu lead guitarist nyo jugo masih kak denis ^^ Selamo ini kan liat kak Mai itu cuma di tipi. La ganteng, maen gitarnyo keren pulok.. Trus kalo lagi nampil, pasti dak lupo senyum.. Ahhhhh... Kak Mai la punyo cewek belum yeee? hahahahha #abaikan ini

Nah kemaren ituu dapet kesempatan nonton live.. wohooo. idak mikir duo kali aku nonton :D aku nontonnyo depan sekali kak, hahaha. basaha-basahan. dorong-dorongan samo pasukan armada yang laen. Tau dewek kalo di depan ttu banyaka cowoknyo, sudem tu dorong-dorongan pulok. Tapi demi liat Kak Mai dari deket, aku rela nah di dorong-dorong. Hahahhaah. Gombal nian dak yeeeee ;D

Aku tuh di omongke ngefans samo Kak Mai, dak jugo. Soalnyo sampe sekarang aku masih bingung tiap ditanyo siapo artis idola aku :D Tapi yang jelas, aku seneng kalo liat Kak Mai maen gitar. Jadi yee, kalo armada di tipi tuh, aku dak pernah liat personil yang lain, cuma liat kak Maii tulah pokoknyo. #eaaaa gombal lagi ini :D aku tuh memang terobsesi cowok guitarist, sebenernyo aku yang pengen jadi guitarist, tapi ndak kesampean, karno sampe sekarang main gitarnyo masih dak lancar2... Makonyo, liatin cowok-cowok ganteng maen gitar bbe jadilah naaaah :D

Kak Mai... balek palembang kapan yeeh? Galak woo kapan-kapan ketemu akuu,, foto bareng sekali duo bbe jadilah :D agek bonusnyo aku kasih novel tulisan aku naah. (sekalian promosi) hahahaha... yayayaya???

Nah sudah, bingung ini nak nulis apo lagi. Sekali lagi ini bukan surat cinta ye kak Mai ganteng. Jadi kalo ternyato Kak Mai punyo cewek, dan abis ini cewek kak Mai marah-marah, cup aku dak melok-melok yeeh. (lah?). Iyo lah, kan bukan surat cinta, cuma surat kagum bae. hehehe...

Oke lah, sukses terus armada nyaa... ngeluarin album terus... lancar manggung nyaa.. tetep banggain palembang.. tetep keren main gitarnya.. tetep ramah..

kalo sempet, dan bersedia, boleh nian nak bales surat ini.

email aku : casis.manis(at)yahoo.com

twitter : @dheaadyta

no hape : gek aku DM bbe di twitter yeeee???

wkwkwkwkkwk apodiolaah iniiiiii :D

yaudah ya kakak ganteeeng, jangan diambek ati galo yaa... anggep lucu-lucuan bae.. tapi jangan ketawo baconyooo ^^

...adyta purbaya...


---Oleh:


(diambil dari: www.adytapurbaya.posterous.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar